Minggu, 05 April 2020

jurnal kepompong puasa pekan 2

Jurnal kepompong
Puasa pekan 2


Puasa pekan ke 2 ini masih terus puasa rebahan. Karena di minggu sebelumnya masih sangat berantakan belum bisa menahan untuk rebahan tekadnya belum bulat dan masih merasa sangat dipaksa. Tapi di minggu ke 2 ini saya melakukan lebih enjoy mulai mengetahui cara-cara harus apa untuk mengisi waktu yang biasanya pasti rebahan. 

Saya mulai mengisi waktu dengan melakukan hal yang saya suka dan bisa yang sesuai mind map yang akan saya latih. Yaaa saya lebih memilih banyak memasak dan baking. Selain karena harus #dirumahaja dan memenuhi tugas bunda cekatan tanpa disadari malah mulai menikmati ketidakinginan rebahan dengan sangat ikhlas dan tanpa beban.

Saya berharap kedepannya lebih banyak kegiatan yang bisa menghempaskan keinginan rebahan yang membuat waktu terbuang sia-sia dan pekerjaan menjadi tidak terjamah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar